Biro perjalanan umrah dan haji plus, Dewangga Lil Hajj Wal Umrah berhasil meraih penghargaan katagori Leading Edge Service Excellent dalam ajang Pariwisata Award Top Service 2018 yang diadakan di Raffless Ballroom Hotel Semesta Semarang
Apresiasi tersebut disampaikan Direktur Eksekutif Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata (Lemppar), Tri Andi Mulyandono kepada General Manager Dewangga, Clara Vapriolis. Dewangga menjadi satu diantara 12 perusahaan dan tokoh yang hadir menerima pengharhaan, sebagai wujud kebanggaan, rasa hormat, serta terimakasih atas prestasi serta dedikasi mereka dalam mengembangkan industri pariwisata di Jawa Tengah.
”Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada kami, khususnya dalam mengelola perjalanan haji plus dan umrah. Pencapaian ini juga merupakan buah kerja keras seluruh crew Dewangga. Mereka bekerja dengan hati, bersungguh sungguh memberikan layanan maksimal demi menciptakan kepuasan dan kenyamanan para jamaah,” kata Clara seusai acara.
Dia menambahkan, dengan penghargaan ini juga memacu pihaknya untuk bisa meningkatkan pelayanannya dan konsisten menjalankan moto perushaan yakni, mitra ibadah keluarga yang paling njawani. Adapun, roda bisnis Dewangga yang berdiri sejak 1999 itu sejak 2011 mulai memang fokus menggarap bisnis umroh. Saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan tidak hanya umroh tapi juga wisata religi.
”Sehingga masyarakat Jawa Tengah tidak ragu lagi untuk mempercayakan perjalanan ibadah ke tanah suci keluarganya kepada Dewangga,” lanjut Clara.
Dewangga Haji dan Umroh adalah Biro Umroh berijin dan berpengalaman di Kota Semarang. Dewangga telah mengantarkan ribuan jamaah ke Tanah Suci selama 11 tahun berdiri..
Copyright © 2022 Dewangga Umroh